Catering Harian Jakarta

Catering Harian Jakarta Pilihan

Klik Disini Untuk Pilihan Menu Lengkap Kami

Catering Harian Jakarta – Di berbagai kota besar seperti Jakarta, catering telah menjadi pilihan banyak orang. Hal itu karena berlangganan catering dianggap memiliki banyak keuntungan dari berbagai aspek. Apalagi, kini sudah ada pilihan catering harian Jakarta yang berkualitas.

Keuntungan Berlangganan Catering

Ada banyak keuntungan ketika kita menggunakan jasa catering, apalagi jika kita memiliki kesibukan yang padat. Bukan hanya keuntungan waktu, kita juga bisa mendapatkan keuntungan harga dan tenaga jika dibandingkan dengan makan di tempat makan.

Baca juga : Contoh Menu dan Tips Memilih Catering Sehat Jakarta Terbaik

Banyak orang yang mengira memasak makanan sendiri bisa menghemat biaya. Namun, sebenarnya ada pilihan catering harian murah Jakarta. Karena sebuah vendor memasak makanan dalam jumlah yang banyak, maka harga yang mereka berikan bisa jadi lebih murah ketimbang kita memasaknya sendiri.

Selain itu, menggunakan jasa catering juga menghemat lebih banyak waktu jika dibandingkan makan di tempat makan. Ketika kita sedang bekerja, kita tidak perlu membuang waktu untuk berkendara ke tempat makan tertentu. Vendor catering akan datang ketika kita sedang mengerjakan pekerjaan tertentu.

Kekhawatiran lain pelanggan umumnya pada menu catering harian Jakarta yang dikira akan monoton. Namun, sebenarnya pada vendor yang tepat kita dapat memilih menu yang bermacam-macam. Bahkan, lazimnya tidak ada menu yang sama dalam setiap hari selama sebulan.

Kita sebagai pelanggan akan diberikan daftar menu yang disiapkan setiap harinya. Dengan begitu, kita bisa mengetahui menu yang mungkin dapat dipilih esok hari. Dengan demikian, kita bisa merasakan pemilihan lauk seperti prasmanan tetapi tanpa datang ke tempat makan langsung.

Menggunakan jasa catering juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menjaga asupan makanan anak. Dibandingkan memberi uang untuk membeli makanan yang tidak kita ketahui, tentu lebih baik memberinya langganan catering.

Apalagi, pada vendor catering yang tepat kita dapat mengetahui kandungan makanan. Meskipun belum tentu sangat akurat, namun setidaknya kita dapat mengetahui komposisi makanan dan perkiraan jumlah kalori yang ada di dalamnya.

Catering Harian Jakarta

Menu Catering dan Kandungan Kalorinya

Jangan memilih menu catering berdasarkan kuantitasnya, melainkan dari kualitasnya. Kita tidak boleh terkecoh dengan harga catering harian Jakarta yang murah tetapi berisi kandungan yang kurang baik. Setidaknya, kita mempertimbangkan jumlah kalori per porsi makanan.

Menu yang dipilih sebaiknya mengandung 25% kalori dari jumlah total kebutuhan kalori harian. Oleh karena itu, catering harian Jakarta yang berkualitas akan memberikan gambaran jumlah kalori yang ada di tidap menu. Dengan begitu, kita dapat memesan menu yang sesuai kebutuhan kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa kombinasi menu dan perkiraan jumlah kalori yang ada di dalamnya. Jumlah kalori dari menu berikut tentu tidak sangat akurat karena bergantung pemasakkan dan faktor lain.

Menu yang berisi kalori sekitar 300 kkal:

1. nasi putih (dari beras 50 gram atau 3/8 gelas), telur pindang (1 butir atau 55 gram), capcay sayur (100 gram), sambal (1 sendok), kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), semangka potong (180 gram).

2. nasi putih (dari beras 50 gram atau 3/8 gelas), pepes ayam bumbu kuning (40 gram), cah brokoli dan jamur (100 gram), sambal 1 sendok, kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), melon potong (190 gram).

Menu yang berisi kalori sekitar 375 kkal:

1. nasi putih (dari 75 gram beras atau ½ gelas), udang tempura (35 gram), capcay sayuran (100 gram), sambal (1 sendok), kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), semangka potong (180 gram).

2. nasi putih (dari 75 gram beras atau ½ gelas), ikan goreng tepung (40 gram), cah brokoli dan jamur (100 gram), sambal (1 sendok), kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), melon potong (190 gram).Menu yang berisi kalori sekitar 425 kkal:

1. nasi putih (dari 100 gram beras atau 3/4 gelas), empal daging (35 gram), tumis wortel dan buncis (100 gram), sambal (1 sendok), kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), jeruk manis (110 gram).

2. nasi putih (dari 100 gram beras atau 3/4 gelas), rolade telur (50 gram), cah kailan (100 gram), sambal (1 sendok), kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), semangka potong
(180 gram).

Menu yang berisi kalori sekitar 475 kkal:

1. nasi putih (dari 100 gram beras atau ¾ gelas), ikan bakar (40 gram), telur pindang (55 gram), capcay sayur (100 gram), sambal (1 sendok), kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), semangka potong (180 gram).

2. nasi putih (dari 100 gram beras atau ¾ gelas), pepes ayam (40 gram), tempe bacem (50
gram), cah brokoli dan jamur (100 gram), sambal (1 sendok), kerupuk udang kecil (3 lembar atau 5 gram), melon potong (190 gram).

Untuk mendapatkan makanan yang sehat dan pelayanan yang baik, tentu kita harus memilih vendor catering harian Jakarta yang baik. Utamakan rekomendasi kerabat atau orang yang terpercaya untuk hal ini.

Tips Memilih Vendor Catering

Makanan yang lezat dan porsi yang ideal adalah penilaian yang umumnya digunakan untuk menilai sebuah vendor catering harian Jakarta. Selain itu, yang umumnya menambah nilai lebih adalah persoalan pengantaran makanan secara tepat waktu, tidak kurang dan tidak lewat waktu makan.

Selain menimbang rasa makanan yang lezat, kita juga harus menimbang kandungan bahan makanan di dalamnya, seperti minyak dan garam. Pastikan untuk mengontrol konsumsi jumlah minyak dan garam untuk menghindari efek negatif dari mengonsumsi makanan pesanan dalam waktu lama.

Dengan kata lain, pilihlah vendor catering harian murah Jakarta yang memperhitungkan menu berminyak dan berkandungan garam tinggi. Vendor yang berkualitas tidak hanya peduli pada rasa yang akan disuguhkan, tetapi juga kesehatan dari pelanggannya.

Selain bahan yang baik dan ideal digunakan, pilih vendor catering yang memiliki tempat pemasakkan yang bersih dan memadai. Tidak masalah apakah vendor yang dipilih adalah catering rumahan atau pun catering khusus, yang terpenting adalah keadaan dapur yang digunakan.

Selain bersih, cek dapur yang digunakan apakah memiliki fasilitas yang baik seperti tempat pengolahan bahan mentah dan bahan matang secara terpisah. Pembuangan limbah yang mereka hasilkan juga penting untuk kita ketahui.

Meskipun tidak harus, tetapi pemisahan pengolahan menu makanan akan membuat kebersihan semakin terjamin. Terakhir, pilih vendor catering yang menyediakan layanan customes service. Hal ini tidaklah berlebihan. Vendor catering yang baik siap menerima masukkan dan complain dari pelanggannya kapan pun.

Itulah tadi uraian mengenai catering harian Jakarta. Pastikan untuk menilik tempat pemasakan makanan yang akan dipesan sebagai langganan. Jika memiliki catatan kesehatan, maka beri permintaan khusus bagi vendor catering dan jangan ragu untuk sering mengingatkan pengecualian bahan tertentu untuk kita konsumsi.

Lokasi Kami Catering Dapur Patiot :

https://goo.gl/maps/SFXiizUPmbAGbFGT7