Catering Kantor Jakarta

Tips Memilih Catering Kantor Jakarta

Klik Disini Untuk Pilihan Menu Lengkap Kami

Catering Kantor Jakarta – Berlangganan catering tidak hanya digunakan dalam skala rumahan atau perseorangan. Catering dapat dipesan dalam kapasitas kantor. Di kota besar seperti Jakarta, catering kantor Jakarta adalah hal yang lazim diambil setiap perusahaan untuk memenuhi konsumsi karyawannya.

Perusahaan kebanyakan telah menimbang waktu yang harus dikeluarkan oleh karyawannya untuk pergi ke tempat makan. Untuk lebih menghemat waktu istirahat, karyawan diberikan jatah makanan catering.

Baca juga : Pilihan Menu Healthy Catering Jakarta

Dengan begitu, ada banyak waktu istirahat yang dapat digunakan untuk duduk dan bersantai sejenak ketimbang harus digunakan untuk perjalanan mencari makan sendiri.

Selain dialokasikan oleh perusahaan, katering untuk kantor di Jakarta juga dapat dipesan oleh karyawan. Karyawan dapat memesan catering secara pribadi atau pun berkelompok bersama dengan sesama karyawan. Hal ini akan juga menguntungkan karyawan karena tidak harus mengeluarkan tenaga lebih.

Tips Memilih Vendor Catering

Banyaknya penawaran oleh berbagai vendor catering menjadikan catering kantor semakin populer. Akan tetapi, kita harus cermat dalam memilih catering harian kantor Jakarta. Jangan sampai mendapatkan vendor yang memberi pelayanan buruk. Nah, Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih catering kantor di Jakarta yang baik dan berkualitas.

  1. Pilih Vendor Catering yang Sudah Mapan

Ada banyak vendor catering yang kini hadir. Katering tersebut dapat berdiri dalam skala rumahan hingga dapur catering profesional. Untuk memenuhi kebutuhan kantor, maka sebaiknya mengambil langganan di perusahaan catering yang sudah mapan.

Kemapanan sebuah vendor catering dapat kita nilai dari dapur yang sudah secara resmi memiliki izin kesehatan dan izin usaha, peralatan masak yang merupakan peralatan pribadi dari pihak vendor, dan pekerja masak yang profesional dan resmi.

Memilih vendor katering untuk kantor di Jakarta yang mapan akan membuat kita mudah mengkomplain apabila terjadi masalah. Selain itu kita juga akan lebih mudah untuk melakukan request tertentu pada pesanan makanan.

  1. Perhatikan Keberagaman Menu yang Disediakan

Setiap vendor catering akan memiliki menu andalannya masing-masing. Umumnya mereka akan menawarkan menu yang paling laku atau banyak disukai oleh pelanggan. Akan tetapi, vendor catering yang menerima langganan setiap hari seharusnya memiliki berbagai menu.

Sebagai pelanggan, kita harus memperhatikan seberapa banyak menu yang dapat disiapkan oleh vendor catering tersebut. Lazimnya, kita tidak akan mendapatkan menu yang sama dalam satu bulan. Dalam arti lain, vendor yang baik harus memiliki setidaknya 30 variasi menu.

Menu-menu yang disediakan oleh vendor catering juga bukan merupakan menu asal. Vendor catering yang baik seharusnya memberi gambaran jumlah nutrisi yang ada di dalam setiap porsi makanan. Tentunya perkiraan nutrisi tersebut tidak lengkap dan tidak akan sangat tepat. Akan tetap, setidaknya kita harus mengetahui jumlah kalori di setiap porsi yang kita pesan.

  1. Pilih Vendor yang Menghadirkan Kualitas Makanan Baik

Kuantitas makanan dan kualitas makanan yang dihasilkan oleh sebuah vendor bisa menjadi penilaian pertama. Kita tentu akan memilih berlangganan pada vendor catering yang menyediakan makanan lezat dan memiliki jumlah porsi yang ideal. Akan tetapi, ada beberapa aspek yang sebaiknya tidak kita tinggalkan dalam menilai makanan.

Makanan oleh vendor catering sebaiknya mengandung 25% jumlah kalori dari total kalori harian yang kita butuhkan. Makanan tersebut juga tidak seharusnya mengandung terlalu banyak minyak dan garam. Hal semacam ini penting untuk diperhatikan terutama untuk langganan harian.

Makanan yang baik dibuat dari bahan baku yang berkualitas. Selain itu, bahan baku harus diolah menggunakan cara pemasakan yang baik dan kombinasi yang tepat. Dalam satu porsi makanan, vendor catering yang berkualitas tidak akan menggunakan bahan makanan sama pada dua menu.

Catering Kantor Jakarta

Dari bahan makanan yang berbeda, vendor catering yang baik juga tidak akan menggunakan cara pemasakan yang sama. Umumnya, setiap menu pada porsi makanan juga memiliki tekstur yang berbeda. Penampakan makanan seperti warna dan penataan juga akan diperhitungkan. Hal itu untuk menjaga selera makan dari pelanggan.

  1. Pilih Vendor yang Mampu Melayani Berbagai Acara

Vendor catering berbeda dengan rumah makan yang menyediakan jasa antar. Dari vendor catering harian kantor Jakarta, kita seharusnya dapat memesan berbagai makanan dan pelayanannya.

Dengan arti lain, jika sewaktu-waktu perusahaan membutuhkan layanan prasmanan, kita tidak perlu mencari vendor catering yang lain.

Vendor catering yang baik akan menyediakan berbagai layanan pesan makan seperti catering harian, catering prasmanan, hingga catering gubukan. Jenis makanan yang disediakan pun seharusnya beragam sesuai kelas. Vendor yang baik dapat menyediakan makanan khusus untuk karyawan dan makanan yang dimaksudkan untuk tamu undangan perusahaan.

Perhatikan juga layanan yang diberikan vendor ketika kita memesan paket tertentu seperti prasmanan. Vendor yang baik seharusnya juga dapat menyediakan pramusaji untuk mendampingi tamu ketika menyantap menu prasmanan.

  1. Pastikan ada Kontrak Perjanjian dan Pemberitahuan Anggaran di Awal

Perhitungan mengenai anggaran adalah hal yang penting dalam mencari vendor catering di Jakarta. Ada banyak sekali vendor yang mampu menyediakan berbagai layanan dan jenis makanan, tetapi dengan harga yang sangat tidak wajar.

Padahal, tentunya kita akan mencari vendor catering kantoran yang menyediakan harga standar dengan pelayanan yang baik. Oleh sebab itu, pastikan untuk mendapat informasi mengenai harga dan pelayanan yang akan didapat di awal perjanjian.

Meskipun harga yang ditawarkan oleh sebuah vendor tergolong murah, tetapi kita tetap berhakuntuk mendapatkan kontrak perjanjian. Vendor catering yang profesional akan selalu membuatkontrak perjanjian pemenuhan makanan seperti layaknya dua perusahaan yang sedang bermitra.

Dari kontrak kerja yang jelas, kita tidak akan kesulitan dalam mengatur permintaan dan pemenuhan catering itu sendiri. Hak konsumen kita akan terjaga sehingga pihak vendor catering akan bekerja secara profesional.

  1. Cari Tahu Nilai Testimoni dari Pelanggan Sebelumnya

Karena yang objek utama yang dijual oleh vendor catering harian kantor Jakarta merupakan makanan, maka testimoni dari pihak terpercaya akan menjadi acuan utama. Pengusaha vendor catering dapat berkembang karena tamu yang mereka layani memberikan informasi ke masyarakat yang lebih luas mengenai kualitas yang didapatkan.

Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan seberapa banyak pihak yang telah dilayani oleh sebuah vendor catering tersebut. Selain itu, untuk melihat apakah vendor tersebut berkualitas atau tidak, adalah dari komunikasi yang dijalin pada mantan pihak yang dilayani.

Vendor catering yang baik tidak hanya menyediakan customer service sebelum pemesanan makanan, tetapi juga paska acara. Hal ini digunakan untuk mengetahui penilaian dari pihak yang dilayani. Vendor catering yang bermutu siap menerima kritik untuk membentuk jaringan pelanggan.

Itulah tadi uraian mengenai catering kantor Jakarta. Sebelum akhirnya memesan catering, jangan ragu untuk datang ke kantor. Catering tersebut dan mencicipi beberapa menu yang disediakan. Perhatikan juga beberapa pengolahan yang sedang mereka lakukan. Menu yang ada pada catering kantor Jakarta

Summary
Review Date
Reviewed Item
Catering Kantor Jakarta
Author Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Catering Kantor Jakarta
Price
IDR 20.000
Product Availability
Available in Stock

Lokasi Kami Catering Dapur Patiot :

https://goo.gl/maps/SFXiizUPmbAGbFGT7