Catering Sehat di Jakarta

Cara Memilih Menu Catering Sehat di Jakarta

Klik Disini Untuk Pilihan Menu Lengkap Kami

Catering Sehat di Jakarta – Saat ini terutama di kota besar seperti Jakarta, banyak orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak seperti wanita karir yang sibuk dengan urusan pekerjaannya. Akhirnya, banyak dari mereka pun memilih untuk memesan jasa catering sehat di Jakarta sebagai salah satu cara yang baik untuk menjaga kesehatan.

Baca juga : Tipe-Tipe Diet Catering Jakarta yang Disesuaikan dengan Pola Makan

Tidak hanya untuk keperluan menjaga kesehatan saja, melainkan juga sebagai salah satu cara untuk menjalankan diet. Dengan memesan cateting sehat Jakarta, maka kalian bisa mengonsumsi makanan sehat setiap harinya tanpa repot-repot memasak. Sebelum memesan pada jasa catering di Jakarta, sebaiknya untuk perlu mengetahui beberapa tips memilih menu Catering Sehat agar mendapatkan makanan sehat yang berkualitas. Simak tips-tipsnya berikut ini.

Meminta Daftar Menu

Tips pertama yang harus kalian lakukan sebelum memilih menu catering sehat di Jakarta adalah meminta sampel menu atau daftar menu yang mereka sajikan setiap harinya. Jika kalian memilih catering sehat yang berkualitas, seharusnya mereka dapat memberitahukan menu harian kepada pelanggannya. Dengan begitu, kalian akan tahu menu makanan apa saja yang akan di konsumsi setiap harinya. Pastikan juga bahwa kalian cocok dengan menu makanan yang mereka sajikan. Biasanya, jasa catering akan menyajikan beberapa menu berikut ini:

1. Healthy Teriyaki Chiken

Menu Healthy Teriyaki Chiken paling banyak terdapat di menu catering sehat di Jakarta. Menu ini berisi ayam fillet dengan saus teriyaki, rebusan baby potatoes, buncis dan wortel yang telah dibumbui lada hitam dan merica. Menu yang satu ini dijamin sehat dan bergizi ya, sebab sudah mengandung protein dari ayam, kabohidrat dari kentang dan serat dari sayurannya.

2. Ayam Balado, Sayur Lodeh, Nasi Putih/Merah, Buah Segar

Menu ini terdiri dari daging ayam organik, minyak canola, wortel organik, labu siam organik, kacang panjang organik, terong, putren, tempe, nasi putih/merah, buah segar. Menu yang satu ini dijamin sehat dan bergizi sebab sudah lengkap kandungan protein, karbohidrat, dan serat yang terkandung di dalamnya.

Catering Sehat di Jakarta

3. Grilled Dori Salsa Sauce, Minestrone Soup, Baked Potato, Fresh Fruit

Menu ini terdiri dari ikan dori, minyak canola, saus salsa, wortel organik, zukini organik, kacang merah, tomat, kentang, buah segar. Menu yang satu ini menjadi menu sehat dan bergizi yang gizinya sudah lengkap dengan kandungan protein, karbohidrat, dan serat yang terkandung di dalamnya.

4. Rendang, Sayur Bumbu Kuning, Nasi Putih/Merah, Buah Segar

Menu ini terdiri dari daging sapi, minyak canola, susu, kacang panjang organik, wortel organik, labu siam organik, kol organik, nasi putih/merah, buah segar. Di dalam menu sehat ini sudah terkandung karbohidrat, protein, serta serat.

5. Ayam Bakar Limo, Tempe Bacem, Lalapan+Sambal, Nasi Putih/Merah, Buah Segar

Menu ini terdiri dari daging ayam organik, minyak canola, jeruk limo, tempe, lalapan, sambal, nasi putih/merah, buah segar. Menu ini juga sudah terjamin sehat dan bergizi karena telah mengandung protein, karbohidrat, dan serat yang terkandung di dalamnya.
Selain menu di atas, sebenarnya masih banyak lagi menu catering sehat di Jakarta yang bisa kalian pilih. Kalian bisa memilih menu sesuai selera dari  daftar menu catering di Jakarta yang kalian pilih.

Dapat Bebas Memilih Menu

Beberapa jasa catering sehat di Jakarta memang langsung menyediakan menu setiap harinya, namun ada baiknya jika kalian memilih jasa catering yang dapat memberikan kebebasan untuk memilih makanan yang ada. Dengan begitu, kalian dapat memilih berapa jenis makanan yang sesuai dengan selera kalian. Tentu sesuai dengan panduan jasa cateringnya juga.

Dengan beragam menu variasi yang kalian pilih sesuai selera, kalian akan mendapatkan rasa makanan yang tidak monton namun sehat. Usahakan kalian juga mempunyai daftar menu yang dijadwalkan setiap harinya sehingga kalian pun tidak perlu bingung lagi untuk menu di hari berikutnya.

Pilih Menu yang Bergizi Seimbang

Usahakan untuk memilih atau mencari catering sehat di Jakarta yang menyajikan menu harian dengan gizi dan nutrisi yang seimbang. Mengonsumsi buah dan sayur memang sehat, tetapi bukan berarti kalian harus mengkonsumsi buah dan sayur saja setiap hari. Akan tetapi kalian juga harus mengonsumsi berbagai jenis gizi dan nutrisi yang seimbang setiap harinya seperti karbohidrat, protein, serat dan vitamin yang cukup.

Memilih Menu Tanpa MSG

Sebagai jasa catering sehat Jakarta, sudah selayaknya setiap makanannya tidak disajikan dengan menggunakan MSG. Sebab, menggunakan MSG yang terlalu banyak tidak baik untuk kesehatan kalian. Oleh karena itu, pastikan bahwa catering sehat di Jakarta yang kalian pilih tidak menggunakan MSG pada setiap menu masakan hariannya.

Untuk mengetahui hal tersebut, kalian bisa mencicipi beberapa sampel makanan yang diberikan oleh jasa catering itu. Jika makanan tersebut rasanya terlalu asin dan terlalu gurih, dapat dipastikan bahwa makan tersebut mengandung MSG.

Pastikan Bahan yang Digunakan Segar

Saat memilih menu yang ada di catering sehat di Jakarta, kalian juga harus memperhatikan kesegaran makanan yang mereka sediakan. Kalian harus mengetahui apakah menu makanan yang kalian pesan sudah terjamin dengan pengolahan yang baik sehingga dapat memghasilkan makanan yang segar. Itu sebabnya, jangan asal memilih karena harganya terjangkau saja, namun penting juga memperhatikan kesegaran bahan makanan yang digunakan untuk membuat menu tersebut.

Nah itu dia beberapa cara memilih catering sehat di Jakarta yang harus kalian perhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa catering sehat Jakarta. Yang paling penting adalah memperhatikan keseimbangan gizi pada makanan yang disajikan.

Lokasi Kami Catering Dapur Patiot :

https://goo.gl/maps/SFXiizUPmbAGbFGT7